Top Ad unit 728 × 90

Berita Terbaru

News

Valve kehilangan tiga veteran dalam project VR dalam tiga minggu untuk Oculus VR

Setelah penjualan Facebook, Oculus VR mempekerjakan Aaron Nicholls untuk bekerja di laboratorium R & D bersama Atman Binstock dan Michael Abrash.



Namun insinyur virtual reality Valve lain telah meninggalkan perusahaan Half-Life untuk bergabung Oculus VR, perusahaan di balik headset Oculus Rift yang baru-baru ini dibeli oleh Facebook untuk $ 2 miliar.

Aaron Nicholls, yang menghabiskan empat tahun bekerja di bagian VR Valve, sekarang bekerja di Oculus VR sebagai "Scientist." Dia akan bekerja dari Oculus VR Bellevue, Washington R & D laboratorium, Oculus VR mengatakan dalam sebuah pernyataan.

"Bergerak seperti ini selalu sedikit menakutkan, tapi aku sangat senang dan tidak sabar untuk memulai di pagi hari," kata Nicholls tadi malam.

Nicholls adalah karyawan Valve ketiga yang bergabung dengan Oculus VR dalam beberapa minggu ini. Veteran insinyur Valve VR Atman Binstock dan Michael Abrash bergabung dengan perusahaan awal bulan ini. Nicholls sebelumnya bekerja di Microsoft selama 14 tahun dan membantu permainan kapal di Halo dan Gears of War franchises.

Untuk lebih lanjut tentang akuisisi Facebook terhadap Oculus dan apa artinya bagi masa depan VR, ikuti terus Piratesware.net yang akan mengabarkan terus tentang Oculus, Facebook, dan masa depan VR.

Valve kehilangan tiga veteran dalam project VR dalam tiga minggu untuk Oculus VR Reviewed by Akrammurridjal Rahman on 14.12 Rating: 5

Tidak ada komentar:

WARNING! : Deletion may appear as a reciprocal of Bad Commentings and Spams.

All Rights Reserved by Teknoreview.net © 2011-2014
Powered By Blogge, Designed by Sweetheme

Contact

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.