Top Ad unit 728 × 90

Berita Terbaru

News

Bos Xbox One mempertegas "kesalahan" keputusan dari musim panas lalu




Dalam video wawancara pertamanya sebagai Kepala Xbox, Microsoft Phil Spencer mengakui kekurangan perusahaan dan menjanjikan masa depan yang cerah untuk Xbox One kedepannya. Dalam video Xbox yang diproduksi, Spencer ditujukan kontroversial (karena bretentangan) kebijakan perusahaan Xbox One, mengatakan itu adalah langkah yang tepat untuk mengubah beberapa.



"Ketika saya mendengar bagaimana pesan kami beresonansi dengan orang-orang ... beberapa keputusan yang kami buat saya pikir itu benar-benar keputusan yang salah dan kami harus kembali memutuskan," katanya.

Spencer tidak mengatakan] kebijakan yang secara khusus ia rujuk, tapi dia mungkin berbicara tentang Xbox One yang kontroversial yang digunakan-game dan check-in sistem online, yang Microsoft rubah secara mengejutkan dalam penampilannya musim panas lalu setelah E3.

Meskipun tahun lalu telah melihat perjuangan Spencer dan tim Xbox, ia juga menegaskan Microsoft juga banyak berhasil dalam pengiriman Xbox One. Perusahaan menjual 3 juta sistem di bawah dua bulan dan Spencer mengatakan, kegiatan Xbox Live dan keterlibatan yang kuat. Memang, orang-orang menghabiskan rata-rata 5 jam per hari pada Xbox One di seluruh permainan dan hiburan.

Kedepannya, Spencer berjanji untuk memberikan "gamer-pertama" pendekatan untuk Xbox One dan mengatakan itu akan menjadi penting bahwa Microsoft memiliki dialog terbuka dengan konsumen tentang sistem.

"Itu dialog dua arah antara kami dan para fans akan menjadi penting ketika kita berkendara produk ini ke depan," kata Spencer tentang Xbox One. "Saya pikir itu akan menjadi elemen dasar untuk budaya organisasi ini saya ingin dialog dua arah,. Kita mendengar apa yang fans katakan, mereka memiliki ide-ide besar, dan kita harus menggunakannya sebagai masukan untuk bagaimana kita membangun produk kami . "

Akhirnya, Spencer menekankan bahwa meskipun Xbox One telah menjadi peluncuran yang sukses, ia dan timnya masih memiliki "banyak pekerjaan" di hadapan mereka. Ini adalah apa yang mendorong dia untuk bangun setiap pagi pukul 05:30 dan datang untuk bekerja, katanya.


via gamespot
Bos Xbox One mempertegas "kesalahan" keputusan dari musim panas lalu Reviewed by Akrammurridjal Rahman on 14.52 Rating: 5

Tidak ada komentar:

WARNING! : Deletion may appear as a reciprocal of Bad Commentings and Spams.

All Rights Reserved by Teknoreview.net © 2011-2014
Powered By Blogge, Designed by Sweetheme

Contact

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.