Top Ad unit 728 × 90

Berita Terbaru

News

Tampilan baru website Alexa.com

     Pagi blogger! udah ada yg tau blm kalo website alexa ganti tampilan? Yap, tampilannya sekarang lebih dinamis, simple juga, keren lah.. pertama klo kalian buka alexa kalian, nanti akan ada notification di atas website alexa yang meminta anda untuk mencoba 'New Alexa', lalu nanti anda akan di redirect ke preview.alexa.com. Gimana mau coba? langsung aja gan ke tkp :D

Screenshot:


Tampilan baru website Alexa.com Reviewed by Akrammurridjal Rahman on 10.41 Rating: 5

7 komentar:

  1. iyah gan di tampilan ini saya rada binggung
    masih perlu beradaptasi

    BalasHapus
  2. kali aja rank blog kita jadi turun hehe :v

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  4. wahh baru tau saya gan kalo udah ganti udah lama ga kesitu thanks gan informasinya

    BalasHapus
  5. udah di pindahin blom gan ID alexa punya ente ? :grin:
    @hardiyansyah

    BalasHapus

WARNING! : Deletion may appear as a reciprocal of Bad Commentings and Spams.

All Rights Reserved by Teknoreview.net © 2011-2014
Powered By Blogge, Designed by Sweetheme

Contact

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.