Top Ad unit 728 × 90

Berita Terbaru

News

Patch IDM Full: Universal IDM Patcher



     Malam blogger! kali ini ane akan berbagi patch yang mungkin rata-rata setiap orang sudah punya patch IDMnya masing-masing.. tapi patch yang saya bagikan ini berbeda, patch ini bersifat universal sehingga di versi manapun dari IDM bisa di buat full version. oke kalo gitu langsung aja ane mulai dari penampakan patch terebut:

Screenshot:



Naah, dari situ ente para blogger udah tau darimana ane dapet nih patch..
Berhubung ane juga ga siap buat ngeluarin patch buatan ane sendiri jadi ane share patch ini dulu.
langsung aja ane share linknya:

LINK

Jika anda menyukai post ini, ada baiknya dengan mengshare di social network sebagai ganti kerja kami.. terima kasih
Patch IDM Full: Universal IDM Patcher Reviewed by Akrammurridjal Rahman on 23.15 Rating: 5

Tidak ada komentar:

WARNING! : Deletion may appear as a reciprocal of Bad Commentings and Spams.

All Rights Reserved by Teknoreview.net © 2011-2014
Powered By Blogge, Designed by Sweetheme

Contact

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.