Top Ad unit 728 × 90

Berita Terbaru

News

Microsoft dikabarkan membayar sebanyak $ 150 juta untuk aset komputasi yang "wearable"

Sementara Oculus VR dan Facebook membuat sebagian besar berita utama minggu ini di bagian virtual reality, Microsoft juga dikabarkan membuat pergerakkan di sektor ini. Sumber mengatakan kepada TechCrunch hari ini bahwa Microsoft telah membayar sebanyak $ 150 juta untuk membeli aset IP yang terkait dengan augmented reality dan head-mount komputasi bidang IT



Microsoft dilaporkan membeli aset dari Osterhout Design Group (ODG), sebuah perusahaan di bawah-the-radar tech company yang menciptakan produk untuk konsumen, industri, dan pasar militer.

TechCrunch melaporkan bahwa Microsoft sedang diskusi untuk membeli ODG langsung, lain dengan memilih untuk membeli beberapa IP sebagai gantinya, dengan harga diperkirakan antara $ 100 juta dan $ 150 juta. Kesepakatan ini dilaporkan ditutup pada bulan November dengan paten dan mentransfernya ke Microsoft pada bulan Januari.




Beberapa paten Microsoft kabarnya meraup hal-hal seperti cover "tembus dekat-mata kacamata display termasuk sebagian reflektif, sebagian transmisi elemen optik," serta "modifikasi tampilan video berdasarkan masukan sensor untuk tembus dekat-ke -mata. "

Pada bulan Juli 2012, Microsoft meng-klaim dokumen roadmap untuk Xbox One menunjukkan bahwa perusahaan berencana untuk memperkenalkan sebuah reality usaha augmented disebut "Fortazela." sekitar tahun 2014. Kacamata VR ini dikabarkan akan berjalan pada koneksi Wi-Fi dan 4G.

Microsoft dikabarkan membayar sebanyak $ 150 juta untuk aset komputasi yang "wearable" Reviewed by Akrammurridjal Rahman on 16.45 Rating: 5

Tidak ada komentar:

WARNING! : Deletion may appear as a reciprocal of Bad Commentings and Spams.

All Rights Reserved by Teknoreview.net © 2011-2014
Powered By Blogge, Designed by Sweetheme

Contact

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.