Top Ad unit 728 × 90

Berita Terbaru

News

Karyawan Oculus VR mendapat ancaman pembunuhan setelah Facebook sale [UPDATE]




Menyusul penerbitan cerita ini, Author Oculus Rift, Palmer Luckey menulis di Reddit bahwa karyawan Oculus VR telah menerima ancaman pembunuhan setelah penjualan perusahaan untuk Facebook.

"Kami mengharapkan reaksi negatif dari orang-orang dalam jangka pendek, kami tidak berharap untuk mendapatkan begitu banyak ancaman kematian dan melecehkan panggilan telepon yang diberikan kepada keluarga kami," kata Luckey. "Kami tahu kami akan membuktikan diri dengan tindakan dan bukan kata-kata, tapi itu jenis omong kosong yang tidak beralasan, terutama karena berdampak pada orang-orang yang tidak ada hubungannya dengan Oculus."

Setelah pengumuman mengejutkan Selasa bahwa Facebook telah membeli Oculus VR sebesar $ 2 miliar, komentar positif dan negatif mengalir keluar dari media sosial. Wakil presiden Oculus VR  Nate Mitchell mengatakan dalam sebuah wawancara baru dengan Game Informer bahwa ia mengharapkan untuk mendapatkan beberapa dari penggemar panas nantinya atas kesepakatan tersebut, tetapi dia mengataka terkejut dengan pencurahan negatif dari masyarakat luas.

"Kami berasumsi bahwa reaksi akan negatif, terutama dari komunitas inti kami," kata Mitchell. "Di luar komunitas inti kami, kami harapkan akan positif. Saya tidak berpikir untuk mengharapkan se- negatif itu."

Dalam waktu yang telah berlalu, Mitchell mengatakan dia sudah mulai melihat percakapan di Twitter dan Reddit "berayun kembali ke arah yang berlawanan." Dia menekankan bahwa itu terserah Oculus VR untuk mendidik masyarakat tentang mengapa kesepakatan itu masuk akal dan harus dianggap sebagai hal yang baik.




Karyawan Oculus VR mendapat ancaman pembunuhan setelah Facebook sale [UPDATE] Reviewed by Akrammurridjal Rahman on 09.09 Rating: 5

Tidak ada komentar:

WARNING! : Deletion may appear as a reciprocal of Bad Commentings and Spams.

All Rights Reserved by Teknoreview.net © 2011-2014
Powered By Blogge, Designed by Sweetheme

Contact

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.