Top Ad unit 728 × 90

Berita Terbaru

News

Facebook, Oculus Rift, dan Reaksi The Kickstarter


Raungan kemarahan meledak di Internet kemarin. Facebook - yang mana, tidak dapat menghindari media sosial - telah membeli Oculus VR sebesar $ 2 miliar. Pelopor modern virtual reality telah menyerahkan kepemilikan untuk jumlah yang lebih besar dari produk nasional bruto dari Greenland, yang dikonsumsi oleh sebuah perusahaan dijahit dari kain yang sangat struktur sosial kita. Kemarahan menyebar seperti api karena banyak dari mereka yang telah membantu dana Oculus Rift ketika itu  lebih jauh dari janji pada Kickstarter yang dikejutkan oleh transaksi. Oculus VR telah mengkhianati orang yang telah percaya di perusahaan, dijual kepada sebuah situs yang tidak layak, dan menghancurkan goodwill yang telah dipupuk. Orang-orang marah, dan saya dapat bersimpati dengan perasaan itu. Tapi kita telah belajar sebuah pelajaran berharga: Memberikan uang pada Kickstarter tidak berarti kita memiliki dalam keputusan perusahaan.

Kami merasa rasa kepemilikan dalam setiap proyek yang kita pilih untuk mendanai di Kickstarter. Hal ini berlaku tidak peduli apa yang kita memberikan uang, Saya membayangkan kita akan melihat kerusuhan serupa jika Double Fine telah dijual ke Broken Age ke Electronic Arts - tapi itu bahkan lebih sulit untuk mengguncang gagasan bahwa dalam contoh ini. Orang-orang tidak memberikan uang untuk membuat hanya permainan lain. Tidak, orang-orang yang membantu kickstart Oculus Rift melahirkan seluruh perusahaan. Oculus VR tidak ada artinya tanpa headset virtual reality, dan karena keberadaannya tergantung pada orang-orang yang dibiayai tahun lalu, kami pikir mereka sebagai perusahaan akar rumput yang mendengarkan kita. Dan perasaan itu telah berubah sekarang bahwa Facebook memiliki mereka.



Emosi dapat membanjiri bahkan yang paling membumi individu. Dan kita melihat pencurahan emosi dalam reaksi marah transaksi berteknologi tinggi ini. Ya, para pendukung tahu bahwa mereka tidak berutang apa-apa lebih dari mereka telah menerima. Tapi siapa yang peduli tentang fakta-fakta? Oculus VR apa-apa ketika pertama kali diusulkan ide-ide fantastis pada Kickstarter. Virtual reality telah gagal sejak itu pertama kali memulai debutnya beberapa dekade yang lalu, sehingga tidak ada momentum positif untuk membangun di atas. Namun meskipun gunung bukti yang menyatakan bahwa virtual reality hanya fantasi fiksi ilmiah, ribuan orang memeluk ide-ide yang Oculus VR mengusulkan. Mereka menekan nomor kartu kredit mereka dengan harapan mendapatkan sekilas aneh bermodel sebelum orang lain dan karena mereka percaya bahwa virtual reality tidak lagi hanya sebuah fantasi. Itu sekarang menjadi kenyataan.
Facebook, Oculus Rift, dan Reaksi The Kickstarter Reviewed by Akrammurridjal Rahman on 06.08 Rating: 5

4 komentar:

WARNING! : Deletion may appear as a reciprocal of Bad Commentings and Spams.

All Rights Reserved by Teknoreview.net © 2011-2014
Powered By Blogge, Designed by Sweetheme

Contact

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.