Top Ad unit 728 × 90

Berita Terbaru

News

Diresmikan, Penutupan Layanan Streaming Last.fm pada 28 April mendatang


Baru saja penyedia layanan Streaming Last.fm mengumumkan penutupan dirinya . Penutupan tersebut  khususnya ditujukan untuk layanan streaming radio yang secara efektif akan berlaku pada 28 April mendatang.
Last.fm akan kembali ke fitur dasar miliknya, Setelah menutup layanan streaming radio miliknya. Kali ini ereka akan lebih fokus pada menyediakan pengalaman ‘scrobbling’. Yang memungkinkan penggunanya untuk membuat sebuah profil musik berdasarkan judul lagu yang dimainkan.
Sebelumnya, para pengguna Last.fm harus menginstal sebuah plugin tertentu untuk bisa menggunakan fitur scrobbling tersebut. Dan kini, hal tersebut kini bisa dilakukan dengan mudah dengan cara menghubungkan akun Last.fm ke Spotify, Sonos, Squeebox dan berbagai layanan sejenis lainnya.
Baru-baru ini, pihak Last.fm memiliki layanan berlangganan tanpa iklan senilai 3 USD yang ditawarkan ke beberapa negara, di antaranya adalah Australia, Kanada, Inggris, Jerman, Irlandia, Selandia Baru, Brazil serta  Amerika.
Diresmikan, Penutupan Layanan Streaming Last.fm pada 28 April mendatang Reviewed by Akrammurridjal Rahman on 02.16 Rating: 5

Tidak ada komentar:

WARNING! : Deletion may appear as a reciprocal of Bad Commentings and Spams.

All Rights Reserved by Teknoreview.net © 2011-2014
Powered By Blogge, Designed by Sweetheme

Contact

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.