Top Ad unit 728 × 90

Berita Terbaru

News

[NEW TRICK] Ubah link torrent ke direct



Beberapa waktu yang lalu ane udah pernah share disini tentang mengubah link torrent menjadi direct link, naah sekarang ane akan share "sesuatu yang baru" :v

langsung aja.. follow this step!

  1. Buka: kaskus.indoseedbox.com
  2. Isi authenticationnya dengan
  3. User: kaskus
  4. Pass: kaskus
  5. klik tanda ini:
  6. Klik tombol "Choose Files" lalu klik "Add File". Atau bisa menggunakan Torrent URL dengan memasukkan URL Torrent ke kolom "Torrent URL" lalu klik "Add URL"          
  7. Server pun akan mendownload torrent tersebut...
  8. Naah, bila sudah 100% Completed, langsung aja buka: kaskus.indoseedbox.com/downloads
  9. Klik link yang baru saja ente upload ke server:


Sekian trik cupu ane dalam dunia sulap link, kalo masih bingung caranya bisa komen dibawah..

thx to: TorrentBox
[NEW TRICK] Ubah link torrent ke direct Reviewed by Akrammurridjal Rahman on 11.15 Rating: 5

1 komentar:

WARNING! : Deletion may appear as a reciprocal of Bad Commentings and Spams.

All Rights Reserved by Teknoreview.net © 2011-2014
Powered By Blogge, Designed by Sweetheme

Contact

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.