Top Ad unit 728 × 90

Berita Terbaru

News

Ciptakan Distro Linux-mu Sendiri..!!

   Membuat Distro..? AH, pasti susah..? males ah manggil orang jago buat ngajarin... Eitss tunggu dulu, nggak sebegitu-nya pikiran dan tanggapan kita untuk kekreatifitasan kita sendiri, kita sebenarnya dapat membuat Distro milik kita sendiri... Mau disebarluaskan... atau hanya dipendam di PC sendiri..? itu sih terserah anda, yang pasti anda bisa mendapat uang saku dari kerabat, maupun teman kampus anda. Coba sebelumnya, anda perlihatkan betapa hebatnya Distro anda, maupun Visual Efect buatan anda, padahal hasil manipulasi perkembangan Ubuntu.. tenang saja karena ini HALAL kok, walau memanipulasi Ubuntu, tetap Ingat-ingat bahwa Ubuntu itu OPEN SOURCE..!!! 

   Untuk permulaan, anda bisa Memodifikasi Boot Screen, Membuat Tema Tetap, Mengganti Emerald, Login Sound, dan lainnya. Dan Terserah kembali pada anda, ingin membuatnya Gratis ataupun Berbayar... Lupa semua Materi... naaah Searching lagi deh di Blog Ini..!!! by Sergi
Ciptakan Distro Linux-mu Sendiri..!! Reviewed by Ibn Yusuf on 12.02 Rating: 5

Tidak ada komentar:

WARNING! : Deletion may appear as a reciprocal of Bad Commentings and Spams.

All Rights Reserved by Teknoreview.net © 2011-2014
Powered By Blogge, Designed by Sweetheme

Contact

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.